Jumat, 02 Oktober 2015

Kata kalimat untuk menambah semangat dan motivasi

Kata kalimat untuk menambah semangat sangat di perlukan ketika kita sedang sedih atau sedang kurang bersemangat dalam menjalani hidup. Kadang dengan banyaknya kegagalan kegagalan yang kita hadapi membuat kita ingin menyerah.kata kalimat
Percayalah, hari ini akan lebih indah daripada kemarin jika kita mengawalinya dengan doa kepada tuhan dan senyuman.
Kehancuran manusia yang paling berat adalah hilangnya semangat hidup karena tidak memiliki cita-cita untuk diraih. Jangan biarkan hidup menjadi layu. Tentukan target kita
Ketika keadaan mengharuskan untuk menangis, tak usah berpura, menangislah. Tak semua air mata berarti lemah
Saat kondisi salah, buruk, rugi, kita cenderung marah, menyalahkan keadaan dan orang lain! Butuh jiwa besar untuk menerima kenyataan, introspeksi diri dan siap berjuang lagi.
Jika ingin mengetahui masa lalu, lihatlah apa yang kita terima saat ini. Jika ingin tahu masa depan, tanyakan apa yang kita lakukan saat ini. Kita menuai dari apa yang kita tabur.
Tidak cukup kita sekadar punya target untuk diraih. Tetapi dibutuhkan tekad besar, mental pantang menyerah, dan terus fokus, dan fokus dalam memperjuangkannya.
Kekuatan pikiran mampu sebagai obat sekaligus racun. Jika dilandasi dengan serakah, benci, dan iri, ia adalah racun yang keji. Jika dilandasi dengan cinta, ia adalah obat yang paling manjur.
Kesalahan hanya membuatmu dewasa. Senyuman mampu meringankan luka. Sahabat akan selalu ada di saat kamu membutuhkannya.
Harga sebuah keluarbiasaan adalah tanggung jawab! Karena di sanalah teruji setiap perkataan, tindakan, dan kesiapan dalam menghadapi setiap risiko yang muncul.
Jangnn hitung berapa kali orang menyakiti dan meninggalkanmu, tapi berapa kali kamu menyakiti Tuhan dan Ia tidak pernah meninggalkanmu
Sering kita terperangkap oleh penyesalan masa lalu dan mencemaskan masa yang akan datang. Sehingga tidak mensyukuri hari yang penuh berkah dan berkat, yaitu hari ini
Hal mudah akan terasa sulit jika yang pertama dipikirkan adalah kata sulit. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
Tak peduli siapa yang buatmu patah hati atau berapa lama yang dibutuhkan tuk sembuh, kamu tak akan bisa melewatinya tanpa sahabat!
Tuntutlah yang terbaik dari diri sendiri, karena orang lain akan menuntut yang terbaik dari Anda.
Orang-orang sukses tidak hanya memberikan proyek kerja keras. Mereka memberikan karya terbaik untuk anda.
Di sinilah letak manfaat membaca kata kalimat untuk menambah motivasi yang akan membakar semangat hidup kita. Berikut kami sajikan beberapa kata kalimat untuk menambah semangat hidup kita semua. Selamat membaca.
Demikianlah sajian kita hari ini tentang kata dan kalimat motivasi yang bila di Resepi akan membantu kita menambah semangat hidup kita. Kata kalimat di atas sengaja di tulis untuk membakar semangat kita untuk menghadapi berbagai macam persoalan hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tiny Finger Point Hand With Heart