Jumat, 02 Oktober 2015

Ciri orang yang jatuh Cinta diam - diam ..

Jatuh cinta diam-diam adalah ketika kita lagi suka banget sama seseorang, tapi kita nggak bisa berbuat apa-apa. Kita mau nyapa, tapi nggak berani. Mau ngajak Kenalan, malu. Mau gini, gak punya nyali .. Mau gitu, takut .. pokoknya kita terlalu takut buat bertindak sesuatu sama orang yang disukain itu. Actually, we have too many things to do and too many words to say , tapi apa ? yang bisa kita lakuin cuma diem. Merhatiin dari jauh, Menelaah setiap gerak-geriknya, Nyari tau apa-apa yang jadi kesukaannya, Nyoba buat Telfon dan sms, sampe kadang - kadang terlalu berlebihan dan berevolusi menjadi Terror yang bisa berdampak buruk buat si stalker (baca : basa gaul penguntit)


" Orang yang jatuh Cinta Diam-diam tau banget semua informasi tentang orang yang disukainnya "
  
Mulai dari kebiasaan ngupilnya, warna kancut kesukaanya, bahkan sampe nama tetangga-tetangganya dia hapal di luar kepala (―.―") Kalo tadi itu semacam Stalker yang rada gak waras ya kayaknya . Kalo yang lumayan waras, biasanya dia hafalin tuh ID-nya. Mulai dari nama panjangnya - walaupun namanya lebih panjang dari kereta api jurusan Ciamis- karawang tuh stalker pasti tetep keukeuh buat ngapalin -, Nomer induknya , Nomer absennya, Nomer henfonnya, Nomer telepon rumahnya, bahkan ada juga yang ngafalin Plat nomer motornya. Yah, inilah dahsyatnya Cinta. bahkan orang yang benci matematika-pun bakal semangat kalo nomer itu ada hubungannya sama orang yang disukain. ckck .. Gilak parah *termasuk gue ("._.) *



"Orang Yang jatuh Cinta diam-diam pasti selalu menuhin catetan dan seluruh aspek yang ada pada dirinya dengan perasaan yang tidak tersampaikan."

You bet, of couse yes. Nggak cewek - cowok, sama aja deh. Contohnya nih, ada cowok yang nulis-nulis nama cewe yang disukainnya waktu lagi boker di Jamban - yah dari pada nganggur -, pasti tu cowok bakal nulis dengan sepenuh hati, dan nggak lupa juga dikasi hiasan cap bibir warna merah buat nambah aksen artistik. Terus, ada juga nih yang saking sukanya sama seseorang itu, ada cowok yang nato perutnya pake gambar hati yang ditengahnya ada tulisan A ♥ Y segede gaban (―.―") - sumpah yang ini ga elit banget -.Kalo Cewek, pasti suka banget nulis nama orang yang disukain di buku catetannya, biasanya di halaman paling belakang. Kadang ada yang ngelengkapinnya dengan lirik lagu galau yang jadi favoritnya, ato kadang juga disertain foto si Do'i dengan pose jari telunjuk nempel di bibir -..-. Yah, itu tadi cuma beberapa contoh , yang lain .. bisa dilihat sendiri di dunia nyata ("._.)


"Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima."

Yak, betul banget. pada Akhirnya orang yang Jatuh cinta diam-diam akan berhenti berharap dan bisa menerima bahwa ternyata mencintai tidak harus memiliki.Kayak yang dilakukan seorang cewek yang suatu ketika sadar bahwa dirinya emang gak bisa dan gak pantes buat ngedapetin cinta cowok yang disukainnya. Entah karna dia ngerasa terlalu cupu, terlalu ndeso, atau terlalu mirip aming .. gue nggak tau kenapa. Dan di saat itu juga, orang tersebut hanya bisa mendoakan semoga orang tang disukainya nggak dapet jodoh sampe ubanan (˘ʃƪ˘) Sadis memang, tapi itulah Cinta. - Cerita Indah Namun Tiada Akhir-


"Dan Pada Akhirnya orang yang Jatuh Cinta diam-diam Hanya bisa ..yak seperti yang selalu mereka lakukan .. Jatuh Cinta Sendirian"

 Gue Jamin deh, setiap orang pasti udah pernah ngerasain ini termasuk gue. Dan Jatuh Cinta Sendirian itu nggak enak. Bener deh. Kayak fakir asmara yang butuh banyak asupan sedekah Cinta dari orang-orang. Tragis, bukan ? Oleh karena itu, daripada jatuh cinta sendirian, mulai sekarang coba deh hargain orang yang sayang sama lo. Cintailah orang yang bersamamu. Jangan sia-siain dia. Mungkin yang kamu butuhin emang nggak selalu yang kamu pengenin. Dan inget, kadang Harapan nggak sejalan dengan Kenyataan. jadi yah .. Ikuti aja alurnya. Let It Flow Guys. Dan cobalah untuk Syukuri apa yang Tuhan kasih buat kamu ƪ(ˇ▼ˇ)¬

Oke, itulah sedikit info sesat yang bisa gue share. Dan ini juga terinspirasi dari buku Bang radityadika yang judulnya Kancut Merah Jambu eh  Maksudnya Marmut Merah Jambu. Sekian, Adios everibadeh ~


Jatuh Cinta Diam2 by~Raditya Dika

“Pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. Mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh.

Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. Terkadang yang kita inginkan bisa jadi yang tidak kita sesungguhnya butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan.

Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.”


Raditya Dika, Marmut Merah Jambu

1 komentar:

  1. Emg susah kalo kaya gitu yah :( ada org lain yg dketin,nyoba buat move on dgn dia tp gagal dan akhrnya dblg php-,- suka diemdiem itu nyiksa bgt aaaa!

    BalasHapus

Tiny Finger Point Hand With Heart